Keluarga Besar BPK Perwakilan Sultra Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1437 H

Halal2Kendari – Setelah sebulan berpuasa, seluruh umat Muslim bersukacita menyambut datangnya hari kemenangan.  Hari Raya Idul Fitri merupakan saat yang tepat bagi seluruh umat Islam untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. Hal tersebut sudah menjadi tradisi yang terus dilestarikan oleh masyarakat Indonesia.

Dalam suasana Idul Fitri, BPK Perwakilkan Provinsi Sultra menggelar acara Halal Bihalal pada hari Senin, 18 Juli 2016, di Aula BPK Sultra. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Sultra, pejabat Eselon III dan IV, serta seluruh pegawai dan karyawan di lingkungan BPK Perwakilkan Provinsi Sultra.

Mengawali acara tersebut, Kepala Perwakilan BPK Sultra berharap acara Halal bi halal ini akan menciptakan kebaikan dalam diri, ikhlas saling membersihkan diri dan hati agar ke depan saling dapat bersama-sama membantu mencapai tujuan yang diharapkan.

Setelah pembacaan doa, seluruh undangan masuk ke acara inti dari Halal Bihalal tersebut, yaitu bersalam-salaman dan saling bermaafan, dan kemudian ditutup dengan makan siang bersama.

Halal1Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Sultra mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Taqabalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. (adm)