Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakiklan Provinsi Sultra

Kendari, (16/3/2018) Bertempat di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sultra, dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sultra dari Pejabat Lama Bapak Drs. Widiyatmantoro kepada Pejabat Baru Bapak Ir. Hermanto, M.Si.

Acara Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sultra dihadiri oleh Anggota VI BPK RI Bapak Dr. H. Harry Azhar Azis, MA. dan Auditor Utama Keuangn NegaraVI BPK RI Bapak Dori Santosa SE., MM.  Selain Pejabat dari BPK Pusat, Acara tersebut juga dihadiri pula oleh para Pejabat forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Pejabat Gubernur, Bupati dan Walikota, para Ketua DPRD, Inspektur Provinsi Kabupaten dan Kota serta para Kepala Instansi Vertikal di wilayah Sulawesi Tenggara.

Anggota VI BPK RI Bapak Dr. H. Harry Azhar Aziz, MA. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan serah terima jabatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Pejabat Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sultra yang baru yang diharapkan mampu menjaga kinerja dan kualitas hubungan antar lembaga di wilayah Provinsi Sultra.