BPK Peduli – Bakti Sosial BPK Sultra Bersama Puluhan Anak Panti

Merayakan HUT BPK Ke 73 tahun 2020, segenap keluarga besar BPK Sultra, menyambangi 37 anak panti asuhan dari Yayasan Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga, jumat, (17/20).  aksi bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan pada hari yang sama,  dimana sebelumnya kegiatan bakti sosial telah dilaksanakan pada pondok pesantren Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI) di kawasan Puwatu, Kota kendari. Solidaritas keragaman agama antar karyawan tampak sekali pada hari itu. Semua karyawan, tampak berbaur memberikan bantuan tanpa perbedaan dalam satu momen spesial kunjungn ke Yayasan Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga.

Dengan pertemuan yang singkat tersebut, Kepala Perwakilan BPK Sultra, Hermanto sangat mengapresiasi keakraban yang penuh rasa persaudaraan antara keluarga besar BPK Sultra bersama warga Yayasan Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga.

Setelah kurang lebih dua jam kunjungan di panti asuhan, segenap keluarga besar BPK Sultra bersama rombongan anak-anak Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga melaksanakan sesi keakraban dalam bingkaian foto bersama.