Kerja Keras Keluarga Besar BPK Sultra Sukseskan Pertandingan Olahraga, Seni Hingga Family Gathering

“BERSATU PADU, BPK MAJU”, menjadi tema sentral dalam gelaran family gathering yang sukses diselenggarakan oleh Keluarga Besar BPK Sultra, sebagai salah satu kegiatan yang  diselenggarakan dalam rangkaian HUT BPK RI ke 73 yang bertempat di villa Artha Graha, minggu (19/20).

Kegiatan Family Gathering ini diharapkan dapat mendekatkan komunikasi dan hubungan antar pegawai serta menumbuhkan harmonisasi keluarga para pegawai sebagai pondasi yang kuat dalam pelaksanaan organisasi serta menciptakan lingkungan kerja yang mendukung prestasi dan kinerja. “saya yakin kita mampu meningkatkan kinerja BPK Perwakilan Sultra di tahun 2020 ini,  hari ini haruslah lebih baik dari hari kemarin”. ungkap Kepala Perwakilan BPK Sultra, Hermanto dalam sambutanya.

Semarak family gathering menyuguhkan berbagai macam permainan seru yang mengandalkan ketangkasan dan menguji kekompakan tim. Terdapat pula berbagai macam perlombaan dan goodie bag yang di siapkan untuk anak-anak. Ketua panitia menjelaskan, seluruh panitia membuktikan kesungguhannya dalam menjalankan tugas yang diberikan, mulai dari menyiapkan transportasi ke tempat acara, sound system, menyiapkan area photobooth dan backdrop, kesiapan kotak P3K, serta melaksanakan sejumlah tugas berat lainnya.

Sebelum terlaksanannya perhelatan family gathering dalam rangka HUT ke 73, BPK Sultra telah melangsungkan berbagai pertandingan olahraga dan seni berupa bola voli, futsal, tenis meja, badminton, lypsinc dan karaoke hingga pertandingan kartu domino.

Family Gathering BPK Sultra diakhiri dengan pelepasan burung merpati oleh kepala perwakilan bersama para pejabat struktural secara serentak.