BPK SULTRA TERIMA LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH UNAUDITED TA 2019

Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sulawesi Tenggara, Ali Asyar terima Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Tahun Anggaran 2019 di ruang tamu VIP lantai dua BPK Perwakilan Sulawesi Tenggara, Rabu (15/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ali Asyar mengapresiasi komitmen kerjasama Pemda dengan diserahkannya Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited di tengah masa pandemik Covid-19. Penyerahan LKPD Unaudited terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama pukul 10.00 Kota Kendari yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Nahwa Umar, sedangkan sesi kedua pukul 14.00 Provinsi Sulawesi Tenggara yang diwakili Sekretaris Daerah Laode Ahmad Pidana Balombo.

Kegiatan ini dilakukan sesuai anjuran protokol pemerintah guna mengantisipasi penyebaran covid-19. Tamu yang hadir di tes suhu tubuh oleh petugas kesehatan dan diwajibkan mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan antiseptik yang telah disediakan di pintu masuk kantor BPK Sultra serta dibatasi maksimal lima orang dari masing-masing pemerintah daerah. Ruangan acara di tata dengan tempat duduk mempertimbangkan pembatasan fisik dan wajib menggunakan masker.