KEPALA BPK PERWAKILAN SULTRA MENGHADIRI PEMBUKAAN MUSRENBANG SECARA VIRTUAL

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (BPK Sultra), Ali Ashar menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi melalui video conference pada kantor BPK Sultra di Kendari, Kamis (29/04/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur, Bupati dan Walikota se-Sulawesi Tenggara, instansi vertikal se-Sulawesi Tenggara dan seluruh Forkompimda Provinsi Sulawesi Tenggara. Dalam pembahasannya, pemerintah pusat dan pemerintah daerah lebih fokus pada penanganan covid-19 diantaranya dampak perkembangan sosial enonomi, keamanan dan pembahasan APBN/D untuk diarahkan pada prioritas utama penanggulangan covid-19.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi mengatakan, tahun ini merupakan tahun yang berat bagi negara negara kita dan dunia. Kehadiran seluruh pemangku kepentingan dalam acara ini menjadi momen yang sangat baik. Guna mewujudkan komitmen bersama perencanaan pembangunan yang menjamin terciptanya integritas, singkronisasi, dan sinergi antar fungsi pemerintah, maupun antar pusat dan daerah dalam pembangunan dan penanggulangan covid-19.