Pemberkasan CPNS BPK RI Formasi Tahun 2021

Secara singkat alur pemberkasan terdiri atas Pembagian Amplop Surat Pernyataan Penempatan Pertama Kali; Pengisian DRH oleh masing-masing peserta pemberkasan yang dipandu oleh Panitia; Verifikasi Berkas Hardcopy dan Softcopy oleh Panitia; Verifikasi Isian dan Upload-an DRH dan Klik Akhiri Proses Pengisian DRH pada laman http://sscasn.bkn.go.id.; dan Pemberkasan Selesai.

Kepala Perwakilan, Andi Sonny memberikan ucapan selamat Selamat kepada mereka yang telah dinyatakan lulus sampai dengan tahap akhir seleksi. peserta yang lulus sampai dengan tahap akhir seleksi sejumlah 1.308 orang yang tersebar di 28 titik lokasi. Pemberkasan di BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara sebanyak 12 orang. Pelaksanaan pemberkasan yang  berlangsung dari tanggal 24 – 26 Januari 2022 sekaligus juga dilaksanakan pengumuman lokasi penempatan pertama kepada mereka yang lulus tes unit/satuan kerja BPK, baik kantor pusat maupun kantor perwakilan yang ada di 34 provinsi di Indonesia.

Selanjutnya Kepala perwakilan memberikan kesempatan kepada para peserta pemberkasan yang telah menerima surat pengumuman penempatan untuk mengonfirmasikan memberitahukan kepada keluarga terdekat sebelum mengambil keputusan bersedia menerima atau menolak penempatan tersebut melalui surat pernyataan.